Selasa, 22 Agustus 2017

Menikmati Kehangatan Menu Ronde Titoni Malang


Siapa yang gak tau malang, dengan berbagai destinasi wisata alamnya yang indah atau biasa orang menyebut kota ini dengan “ Malang Kota Apel”, Merasakan udara malang yang sejuk,  serta menikmati makanan atau minuman hangat adalah salah satu cara yang pas menikmati kota ini, Warung Titoni Malang adalah salah satu rekomendasi tempat yang tepat dapat anda kunjungi, Warung ini berada di Jl. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Warung Titoni Malang juga termasuk Warung tua, Karena warung ini ada sejak tahun 1948, pada awalnya ronde di jual keliling dan mangkal di depan Toko Jam titoni Malang, oleh karena itu banyak orang menyebutnya dengan Ronde Titoni.
Warung ini menawarkan kehangatan saat berada di Malang, dan Saat anda berkunjung ke Warung Ronde ini, anda akan melihan wadah-wadah yang berisri racikan dari minuman hangat.

Selain menu Ronde yang menjadi favorit di warung ini, terdapat juga menu lain seperti, Agsle, Kacang Kuah, Serta ada juga Roti Goreng dan Cakwe, jadi anda juga bisa menikmati menu lain yang ada di sini.

Untuk menu Ronde yang di rekomendasikan di Warung ini ada 3 macam, antara lain Ronde Basah, berisikan bola-bola yang terbuat dari tepung ketan yang didalamnya berisi bubuk kacang dengan Kuah jahe, Ronde Kering, isian Ronde yang hanya di kasih dengan bubuk kacang, dan Ronde Campur adalah kombinasi dari ronde basah dan ronde kering, Cita rasa yang di tawarkanpun sangatlah lezat.
Bagi yang tidak suka Ronde Menu lain yang dapat untuk di coba di Warung Titoni Malang ini adalah menu Angslenya, bagi yang belum familiar dengan angsle mungkin penasaran dengan rasa menu yang satu ini,angsle adalah makanan dengan kuah santan dengan berbagai isian yang lengkap seperti, Kacang Hijau, Roti, Mutiara, Ketan. Menu ini juga dapat menjadi penghangat malam saat berada di malang, Terbayang kan suasana menikmati malam dengan Semangkuk Ronde dan legitnya angsle.

Tempat ini di Buka Mulai Pukul 18.00-00.00 wib, Warung ini selalu ramai dengan pembeli karena kenikmatan menu-manunya, Berikut adalah daftar Menu dan Harga yang ada di Warung Titoni Malang.

1.  Ronde Kering Rp. 8.000,-
2.  Ronde Basah Rp. 7.000,-
3.  Ronde Campur Rp. 7.000,-
4.  Angsle Rp.7.000,-
5.  Kacang Kuah Rp.7.000,-
6.  Ca’kwe. Rp.3.000,-
7.  Roti Goreng Rp.3.000,-

Dengan Harga yang cukup terjangkau anda bisa merasakan menikmati Minuman Hangat ini yang ada di Warung Titoni ini, tempat ini juga sangat cocok buat kumpul-kumpul bersama teman ataupun sahabat sambil bercengkrama, selain menu Ronde yang melegenda ini Malang masih memiliki banyak lokasi kuliner-kuliner lain yang dapat anda nikmati.

Untuk mengexplore kota malang tentunya tidak cukup dengan waktu satu hari saja, hal itu membuat anda harus menyiapkan tenaga lebih extra. Solusi lain untuk meminimalkan tenaga anda saat berpergian ke Malang adalah dengan anda Sewa Mobil, ada banyak penyedia Jasa Sewa Mobil yang ada di Malang, kami ( Vitatransport ) adalah salah satu perusahaan Sewa Mobil beserta Driver yang dapat anda andalkan untuk melengkapi perjalanan anda di Kota Malang,  Driver yang kami miliki adalah driver pilihan dengan seleksi yang ketat serta melewati beberapa tahap untuk menjadi bagian dari perusahaan kami. Komitmen Utama kami adalah menjadikan perjalanan anda senyaman mungkin, karena kepercayaan anda menggunakan jasa kami adalah tanggung jawab kami memberikan yang terbaik untuk anda .
www.vitatransport.co.id

Untuk info dan Pemesanan anda bisa kunjungi kantor kami yang berada di Perum Graha Pelita Asrikaton C-34, Pakis, Malang atau hubungi di No Telepon : 081333639600 / 082142543004
Website : www.vitatransport.co.id seta instagram kami : www.instagram.com/vitatransport/