Rabu, 23 Agustus 2017

Rawon Nguling Malang | Menu Legendaris Kota Malang


Selain terkenal dengan kota Apel, Malang memiliki banyak wisata kuliner yang wajib untuk di kunjungi, salah satunya Rawon Nguling Malang yang terletak di Jalan Zainul Arifin No.62, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Rawon Nguling Malang ini termasuk kuliner yang legendaris. Sebagai Salah Satu menu makanan khas Jawa timur, Nasi rawon juga terkenal di beberapa daerah, salah satu depot nasi rawon yang cukup tua di jawa timur yaitu depot Rawon Nguling Malang Karena Selalu konsisten dengan cita rasa , Kelezatan depot ini sudah di kenal sejak tahun 1942, pertama kali rawon ini berdiri di probolinggo, setelah itu memebuka Cabang di Kota malang.
Jam Buka Rawon Nguling Malang Sendiri Mulai Pkl.07.00-15.30 Wib, jadi buat yang ingin menikmati sarapan atau makan siang datang aja ke Rawon Nguling Malang di jamin puas, tempat ini selalu ramai pembeli, apalagi di jam-jam tertentu, seperti jam Sarapan atau jam istirahat

Untuk menikmati menu ini saran saya agar anda datang ke depot Rawon Nguling sebaiknya sekitar jam 10.00 karena jika terlalu sore mungkin menu Rawon ini sudah habis. Merasakan kuah rawonya yang gurih dengan potongan daging yang besar serta tekstur daging yang empuk dan bumbunya yang meresap harum, mampu memanjakan lidah pembeli. 


Setiap porsi rawon yang di sajikan sama seperti rawon pada umumnya dengan tambahan toge pendek dan sambal yang di sajikan terpisah, di sini juga di sediakan beberapa menu Lauk-pauk, bagi para pecinta pedas, Sambal di sini juga terkenal mantap. Sporsi Rawon Nguling Malang di bandrol dengan harga mulai Rp.27.000. 


Berikut daftar menu yang ada di Depot Rawon Nguling Malang

  • Menu Makanan, Rawon tutup dengkul, Rawon Buntut, Nasi Rawon, Nasi Gule Kambing, Nasi Pecel, Lodeh Pecel, Nasi Lodeh, Sayur Asem Penyet Tempe, Penyet Tahu/telor, Urap-urap, Trancam, Nasi Sup Sayur, Nasi Campur, Nasi Bali Telor
  • Lauk Pauk, Tempe mendol, perkedel, pepes tahu, pepes tongkol, empal, paru, babat, otak, limpa
  • Menu Minuman, Es panas, Jeruk manis panas, Jeruk nipis panas, jahe panas, Kopi panas kopi susu kopi jahe, dan aneka es seperti, es teh, es sirup, es jeruk manis, es jeruk nipis, es soda gembira, es dawet, es sinom, es kopi, atau minuman dalam kemasan seperti, Fanta, Coca Cola, Sprite, Teh sosro, frestea, FN, Coffe cream, aqua semua minuman ini di bandrol dengan harga Rp.6.000 sampai Rp.11.000


Setelah anda kenyang menikmati kuliner Khas Malang ini, anda juga bisa mengunjungi objek wisata yang berada di dekat depot Rawon Nguling Malang Seperti, Alun-alun malang, Kampung tridi, Kampung Warna-warni, Tugu Malang, Pasar Burung ( Splendid ), Pasar Buku Wilis, dan beberapa objek-objek menarik yang ada di kota malang.

Malang sebagai salah satu tujuan Wisata di Jawa Timur pastinya memiliki  banyak lokasi-lokasi kuliner yang lezat, jadi saat anda datang ke Malang anda wajib coba kuliner yang satu ini, jika anda bingung memilih lokasi kuliner yang ada di kota malang anda bisa menggunakan Jasa Kami ( Agent Sewa Mobil ).  
www.vitatransport.co.id

Kami Vitatransport adalah salah satu perusahaan sewa Mobil di Malang yang dapat di andalkan, dengan anda menggunakan jasa kami anda akan di mudahkan dengan di bantu para driver kami yang sangat ramah serta cekatan dalam bekerja.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa hubungi kami di No telepon : 081333639600 / 082142543004
Atau kunjungi Website Kami di www.vitatransport.co.id dan instagram kami : www.instagram.com/vitatransport/

Tidak ada komentar: